Simplylicious

Simplylicious!

Simplylicious. Ya, saya namakan demikian. Niatnya, pada menu ini, saya ingin membuat notes resep yang sederhana, mudah dan (menurut kami) enak, hihii..

Jangan mengira bahwa saya (si chef dapur rumahnya keluarga Hidayat) jago masak ya (ih, ge-er! :D) Jangan mengira juga bahwa saya hobi memasak. Jujur, bukan dua atau salah satunya. Justru sebaliknya, karna bakat dan hobi memasak saya limited, jadilah saya  membuat notes resep yang mudah-mudah di sini. Meskipun saat sedang niat (terutama saat ngidam), saya pernah membuat masakan se-level sate padang, pempek, dll yang butuh ekstra kesabaran dan waktu, sekarang ini, saya ingin mengumpulkan resep yang mudah dan hemat waktu agar waktu saya bisa dibagi-bagi secara optimal (cieeiileeh.. :D). Sekaligus, ingin share juga dengan pembaca, syukur-syukur bisa menginspirasi. 🙂

Nah, notes resep di sini adalah hasil ngulik di internet, sharing sama ibu-ibu, atau dari buku resep yang saya punya. Kalau pembaca punya resep yang se-karakter dengan yang ada di notes ini, sok atuh di-share dengan saya. Trima kasih ya! 🙂

Tinggalkan Balasan

