Random Notes

Satu Tahun Menulis

Suatu ketika, saya pernah mendengar seorang alim berkata bahwa segala sesuatu yang terjadi di dalam hidup ini adalah biasa, sebagai contohnya, menikah, melahirkan, dan memiliki anak ialah hal-hal yang biasa. Saya bisa mengingat debar-debar ketika saya akan menikah, namun setelah menikah dan menjalani rumah tangga, menikah rasanya ya biasa-biasa saja (heheee…).

Eeeitsss… Tapi, apakah benar seperti itu? Benarkan bahwa kehidupan ini biasa-biasa saja? Menikah, melahirkan, dan lain-lainnya ialah fase kehidupan yang umum dialami siapa pun. Jadi, mungkin ada benarnya jika seorang alim tersebut mengatakan bahwa hidup ini biasa-biasa saja.

Namun, di dalam fase-fase kehidupan itu tentulah ada kisah-kisah unik yang dialami oleh seseorang, yang tidak dialami oleh orang lainnya. Kisah yang membedakan antara orang yang satu dengan lainnya. Mungkin hanya lah kisah sederhana, tapi mengandung banyak hikmah di dalamnya. Dan sangat besar kemungkinannya bahwa hikmah itu tidak hanya bermanfaat bagi orang yang mengalaminya, namun juga yang mendengarnya. Karena alasan itulah saya menulis, membagi kisah-kisah saya di blog ini…

Tepat hari ini, blog kami sudah berusia satu tahun (yippieee! :D). Masih sedikit sekali kisah yang sudah saya tulis di sini, entah bermanfaat entah tidak (masih banyak yang kurang penting sepertinya, heheee…). Namun, saya masih ingin menulis di sini, masih ingin berbagi… Dan semoga kemudian akan menjadi lebih bermanfaat, bukan hanya untuk keluarga kami, namun juga yang lainnya… 🙂 🙂

Tinggalkan Balasan

